OPPO Reno3 Versi India Akan Berbeda Dengan China. Bagaimana Indonesia?


    Dormatekno.com - Oppo Reno3 Pro bakal menyambangi negara India pada 2 Maret nanti, tapi sepertinya akan berbeda dari Reno3 Pro yang diumumkan di Cina Desember lalu. Varian baru ini akan menggunakan pengaturan kamera ganda di bagian depan, yang merupakan kombinasi dari 44MP dan unit sensor kedalaman.


Berikut adalah real pict dummy Oppo Reno3 Pro yang menunjukan spesifikasi kunci. Saat ini Oppo belum mengungkapkan rincian lain tentang Reno3 Pro versi India, tapi gambar unit dummy yang muncul tersebut mengungkapkan spek kunci smartphone yang akan menggunakan kamera quad di bagian belakang dengan sensor utama 64MP sebagai ganti dari sensor 48MP versi Tiongkok.

Bocoran gambar ini juga mengungkapkan Reno3 Pro versi India akan mendukung 30W VOOC Flash Charge 4.0, memiliki RAM 8GB, dan penyimpanan 128GB. Tetapi kemungkinan akan ada opsi memori lain yang belum dikonfirmasi.


Spesifikasi lain Oppo Reno3 Pro versi India sepertinya akan sama dengan varian Cina, tetapi bisa saja chipset yang digunakan berbeda menyesuaikan dengan ketersediaan 5G di negara tersebut.

Jadi sepertinya Oppo memberikan spek kamera yang lebih baik sebagai kompensasi chipset yang lebih rendah dari versi Tiongkok, namun kepastian ini masih harus kita tunggu.

Saat ini belum ada bocoran berapa harga Reno3 Pro di India, nantinya perangkat ini akan dijual melalui situs Amazon India dan Flipkart sebagaimana kedua situs tersebut telah mendaftarkannya di situs mereka.

Di Indonesia sendiri belum jelas kapankan perangkat ini akan dijual, jika benar versi India akan menggunakan jenis chipset yang berbeda maka kemungkinan Indonesia juga akan menggunakan versi yang sama dengan India mengingat di Indonesia sendiri jaringan 5G masih sebatas pembahasan.

Menurut kalian versi manakah yang layak masuk Indonesia? Tuliskan di kolom komentar dibawah.


Sumber 1 | 2 | 3

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!