POCO X2 Resmi Meluncur Minggu Depan


     dormatekno.com - Setelah menunggu lebih dari setahun, akhirnya tanggal peluncuran POCO generasi kedua resmi di umumkan.

Bukan POCO F2 tetapi POCO X2!  Entah kenapa langsung X2, tapi bukanlah hal yang aneh mengingat Redmi K20 juga tidak memiliki seri K10.

Pengumuman ini datang melalui akun Twitter POCO resmi, dan menurut tweet, POCO X2 akan dirilis minggu depan, Selasa, 4 Februari 2020 di India.

Untuk mengantisipasi peluncuran perangkat, POCO telah membuat tagar #SmoothAF dan #POCOX2.

Tagar pertama sepertinya mengarah pada salah satu fitur ponsel, yaitu layat dengan refresh rate tinggi.


Di ujung cuitan, dilampirkan url yang akan mengarahkan kita ke landing page yang akan otomatis mengukur refresh rate layar kita.

POCO X2 akan memiliki layar dengan refresh rate yang tinggi dan karena ponsel ini disinyalir merupakan rebranding Redmi K30, artinya perangkat ini memiliki layar dengan kecepatan refresh 120Hz.


POCO juga telah menggoda dengan teaser jika X2 akan datang dengan kamera utama Sony IMX686 (64MP) dan akan memiliki total 6 kamera (quad kamera utama dan kamera depan ganda).

Halaman teaser juga mengungkapkan POCO X2 akan memiliki prosesor Snapdragon (Snapdragon 730G), pendingin cairan, dan dukungan pengisian cepat. 

Gambar di bagian bawah ponsel berikut ini menegaskan bahwa X2 adalah rebranding Redmi K30.


Di atas ini adalah bagian bawah POCO X2 (atas) dan Redmi K30 (bawah).

Acara peluncuran dijadwalkan pada jam 12 siang tanggal 4 Februari, tetapi tidak ada info mengenai tempat tersebut.  Semoga akan ada siaran live streaming.

Kalian berharap POCO/POCOPHONE X2 masuk Indonesia? Atau lebih berharap Redmi K30-nya?

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage