Wang Yibo Resmi Jadi Brand Ambasador Xiaomi Redmi



    Dormatekno.com - Hari ini Xiaomi resmi merilis sebuah poster berisikan Redmi K30 yang dibintangi oleh aktor Tiongkok Wang Yibo.

Buat yang belum kenal, Wang Yibo adalah aktor sekaligus penyanyi asal Tiongkok yang juga menjadi member dari Boyband Korea Selatan bernama UNIQ.


Wang Yibo juga menempati nomor 71 dalam daftar Forbes China Celebrity 100 tahun 2019 atas perannya sebagai Lan Wangji dalam drama The Untamed.

Dalam poster tersebut, Redmi K30 tampak memiliki desain 4 buah kamera utama yang tersusun secara vertikal dalam sebuah kompartemen.

Kompartemen kamera tersebut dikelilingi oleh patern sirkular yang belum pernah terlihat di smartphone lain sebelumnya.

Pada panel belakang tidak terdapat sensor pemindai sidik jari, jadi kemungkinan perangkat ini akan mempunyai pemindai sidik jari dibalik layar ataupun di frame samping.

Redmi K30 akan datang dengan dual kamera selfie yang menempati pil-shaped punch-hole.

Redmi K30 ini juga diharapkan akan datang dengan layar IPS, 6.6-inch, 60Hz, Full HD+, Snapdragon 730G, kamera 60 MP Sony IMX686, dan baterai 5.000 mAh.

Sementara varian Redmi K30 5G diprediksi akan menggunakan chipset Mediatek Dimensity 1000 - chipset 5G pertama Mediatek dengan spesifikasi kelas flagship.

Follow IG @dormatekno untuk update selanjutnya.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage