Situs Dewasa Kondang Ini Rilis Data Android 2019 Yang Tidak Diungkap Google



    Dormatekno.com - Dipenghujung tahun biasanya perusahaan memberikan laporan kepada publik atau "Year In Review" tentang pencapaian yang mereka dapat di tahun tersebut.

Hal tersebut salah satunya digunakan untuk memperoleh citra dari konsumen, biasanya untuk mempertahankan konsumen lama dan meyakinkan calon konsumen baru.

Diantara kita pasti ada yang bertanya, sebenarnya OS Android apa yang paling banyak digunakan di tahun ini.

Jika kita mencari laporan tersebut langsung dari perusahaan Google, maka kita tidak akan menemukanya, atau setidaknya belum.

Dan untuk memperoleh hasil yang lebih akurat, kita harus mendapatkan sumber data dari situs yang sering dikunjungi oleh orang - orang.

Seperti tahun - tahun sebelumnya, PornHub adalah salah satu situs paling populer yang merilis data pengunjung berdasarkan OS yang dipakai, mereka masuk dalam daftar 50 situs populer global versi Alexa.



Tentu situs dewasa tersebut adalah yang paling mendekati, kecuali Facebook atau Wikipedia memutuskan merilis versi mereka.

Data ini jadi menarik karena Google belum memperbarui versi mereka sejak bulan Mei lalu.



Jika diperhatikan sebenarnya bagan milik PornHub sedikit berbeda dari milik Google, karena mereka hanya merilis perangkat yang mengakses situs mereka saja, berbeda dari Google yang merilis semua versi OS mereka.

Android Pie mempunyai porsi paling besar dengan 48%,  Oreo mengikuti dengan 23%, Nougat di 12%, Marshmallow di 8%, Lollipop di 5%, Android Q 2% dan sisanya 2% masing - masing adalah versi Android lawas.

Android Q adalah Versi Android paling baru, versi ini mendapat porsi kecil (2%) di tahun ini, tentunya karena perilisanya baru bulan September lalu dan baru tersedia resmi di perangkat Samsung Galaxy.

Kamu pake OS apa? Jangan - jangan kamu salah satunya XD

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage