VIVO Perkenalkan iQOO Sub-brand Baru Mereka Untuk Segmen Flagship



    Dormatekno.com - Disaat brand lain mengeluarkan sub-brand untuk menjangkau segmen market yang lebih murah dengan tetap menjaga atau membuat lebih baik image brand utamanya, VIVO justru menelurkan sub-brand yang ditujukan untuk menjangkau segmen market papan atas.

Sub-brand tersebut bernama iQOO, yang dilansir Dormatekno lewat artikel di Gizmochina akan bermain di segmen pasar flagship phone.

Meskipun begitu belum banyak yang diketahui tentang iQOO ini, mulai dari stafnya dan smartphone seperti apakah yang akan mereka rilis.


Sub-brand tersebut diperkenalkan oleh VIVO lewat akun Weibonya, yang artinya merek tersebut milik Vivo Mobile Communications Co. Ltd

Jika VIVO telah bermain dalam berbagai segmen smartphone mulai dari harga 2 sampai 8 juta rupiah, iQOO mungkin akan bermain di range harga diatasnya.

Diluar VIVO, sebenarnya perusahaan induk mereka ( BBK ) telah memiliki Oneplus yang hanya bermain di segmen flagship namun konsepnya adalah flagship terjangkau.

Semoga iQOO bisa bermain di segmen yang lebih spesifik lagi semisal di segmen flagship enterprise yang saat ini hanya dilirik oleh Blackberry.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage