PowerShare: Fitur Reverse Wireless Charging Huawei Mate 20 Pro Yang Diadopsi SAMSUNG



    Dormatekno.com - Samsung  S10 dikabarkan akan memiliki fitur PowerShare yang artinya perangkat tersebut mampu membagikan daya baterainya ke device lain.

Fitur ini dilaporkan akan menyerupai reverse wireless charging milik Huawei Mate 20 Pro yang beberapa waktu lalu diluncurkan.

Sebuah foto diambil dari booth demo milik samsung yang menunjukan sebuah kontroler dengan tombol yang berbeda - beda, gampangnya itu adalah kontroler untuk slideshow video.


Tombol pertama memainkan video smartphone yang akan dirilis ( Galaxy S10), diikuti tombol kedua untuk menjelaskan fitur layar, ketiga dan keempat untuk fitur fingerprint scanner dan tripel kamera utama, lalu yang terakhir adalah fitur powershare.

Dikutip Dormatekno dari situs Gizmochina, fitur yang ada di tombol terakhir tersebut dikatakan oleh sumbernya akan hadir di semua seri Galaxy S10.

Jika hal tersebut akurat, SAMSUNG diharapkan bisa mengoptimalkan fitur tersebut karena pada praktiknya fitur reverse wireless charging milik Huawei Mate 20 Pro sangat lambat dan dianggap buang - buang waktu.


Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!