LG G8 Bakal Berponi?



     Dormatekno.com - LG siap untuk meluncurkan smartphone flagship generasi berikutnya - LG G8 ThinQ

Smartphone tersebut dirumorkan akan memiliki notch mungil dengan design setengah lingkaran (mirip Esensial phone) , atau mirip waterdrop notch.

Perusahaan LG mengajukan paten untuk design notch tersebut bulan April tahun lalu dan mungkin akan menggunakanya segera.


Dengan design notch yang seperti demikian akan memberikan rasio screen-to-body yang sangat tinggi bahkan.

Dalam aplikasi paten kita bisa melihat dual-kamera vertikal dan pemindai sidik jari di bagian belakang.


Kemudian ada jack headphone 3,5mm di bagian bawah, slot SIM-tray di bagian atas, tombol power terletak di sisi kanan sementara tombol volume ada di sisi kiri.

Smartphone LG G8 ThinQ dan LG V50 ThinQ 5G akan diluncurkan bulan depan di Mobile World Congress 2019 di Barcelona, Spanyol.

LG G8 juga dirumorkan akan datang dengan teknologi "Sound on Display" dimana suara dihasilkan dengan menggetarkan panel layar.

Getaran layar disebabkan oleh 'exciter' yang diposisikan di belakang layar sehingga menghasilkan bunyi, teknologi yang sama pernah digunakan pada TV OLED Crystal Sound.

Spesifikasi yang dibawa kemungkinan adalah Qualcomm Snapdragon 855.

Dan sementara rumor diatas mengatakan LG G8 akan menggunakan notch seperti diatas, ada bantahan dari kepala Global Corporate Communication bahwa paten itu benar tetapi bukan dari G8.

Well, LG kenapa gak skipp ke punch hole display ajasih? Trend notch udah ganti kayaknya.


Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage