Redmi Note 6 dan Note 6 Pro Dirilis Bersamaan Redmi 6 Di India?



    Dormatekno.com - Xiaomi telah merilis Redmi 6, 6A, dan 6 Pro beberapa waktu lalu tanpa varian dengan embel - embel Note di belakangnya.

Setelah hampir semua seri penerus smartphone Xiaomi 2017 dirilis pada tahun ini, kini giliran Redmi Note 6 menunggu giliran.

Jika Redmi Note 5 diluncurkan pada bulan Desember 2017 dan Redmi Note 5 Pro Meluncur di India Februari lalu, Redmi Note 6 diharapkan meluncur bulan ini.


Adalah acara perilisan smartphone seri ponsel Redmi 6 - Redmi 6, Redmi 6 Pro dan Redmi 6A - di India pada 5 September yang mengundang spekulasi bahwa Redmi Note 6 akan turut diluncurkan bersamaan dengannya.


Redmi Note 6 dan Note 6 Pro juga telah muncul pada daftar sertifikasi di 3 tempat yaitu ECC, NCC, dan FCC.

Kedua ponsel tersebut muncul di bawah satu daftar ECC ( Eurasian Economic Commission) dengan nomor model M1806E7TG dan M1806E7TH.

Informasi yang bisa didapat dalam daftar diatas adalah kedua smartphone akan menjalankan MIUI 9 dengan dukungan Wi-Fi, voice, dan semua standar konektivitas terbaru.

Sementara itu rumor lain menyebutkan chipset yang tertanam adalah Qualcomm Snapdragon 660 dengan konfigurasi penyimpanan 3/32 dan 6/64.

Jika benar demikian maka seri terbaru ini akan mempunyai peningkatan chipset dari delapan inti CPU Kryo 260 1.8 Ghz ke empat inti dengan clockspeed 2.2 Ghz dan empat lagi pada 1.95 Ghz.

Sumber 1 | 2

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!