Oneplus 6T Bukan Sekedar Rumor Belaka



    Dormatekno.com - Rumor yang menyebut mengenai Oneplus 6T belakangan ini akhirnya mendapatkan setidaknya kepastian.

Flagship upgrade Oneplus 6 tersebut muncul dalam sertifikasi ECC (Eurasian Economic Commission) yang menegaskan bahwa Oneplus 6T bukanlah rumor belaka.

Seperti seri Oneplus yang berakhiran dengan huruf "T" lainya, Oneplus 6T dipercaya tidak akan memiliki banyak peningkatan terutama pada sisi dapur pacu.


Pihak ECC juga tidak merilis info sedikitpun mengenai Oneplus 6T yang dalam lembar sertifikasi diatas disebut dengan model A6013.

Namun menurut rumor terbaru, OnePlus 6T mendatang akan hadir dengan desain yang sama seperti Oppo R17 Pro terbaru, yang mencakup layar dengan notch waterdrop untuk mengejar rasio screen-to-body yang tinggi dibanding seri sebelumnya.

Dikutip Dormatekno dari situs Gizmochona, Oneplus 6T mungkin tersedia dalam varian warna gradien seperti Stream Blue milik OPPO R17 Pro. (baca juga: Spesifikasi Realme 2 Bocor Sebelum Diluncurkan 28 Agustus)


Dan disebutkan pula kemungkinan akan memiliki tiga buah kameran utama yang terdiri dari tiga sensor: satu dengan resolusi 12 MP dengan aperture variabel (f / 1,5 ke f / 2.4) seperti flagship Samsung terbaru, satu dengan Resolusi 20 MP ber-apertur f / 2.6 dan kamera TOF 3D stereo camera untuk Augmented Reality yang mampu menangkap info kedalaman.


Tampilan OnePlus 6T (6,4 inci, AMOLED display, Full HD+) akan sedikit lebih besar dari yang Oneplus 6 yang memiliki bentang layar 6.28 inci.

Oneplus 6T diharapkan akan dirilis bulan November mendatang sesuai kebiasaan perilisan Oneplus seri "T" sebelumnya.


Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!