Harga OPPO Find X Bocor Sebelum Perilisan


    Dormatekno.com - Paris, Perancis akan menjadi saksi sejarah kembalinya seri flagship OPPO dengan diadakanya event perilisan smartphone Find X.

Berbagai macam bocoran yang berasal dari TENAA dan juga sumber - sumber lainya mengenai spek dan desainya telah muncul ke berbagai portal media.

Dan yang masih rancu hingga saat ini adalah mengenai desainya dimana disebutkan Find X akan memiliki layar Full View dengan bezel tipis.


Sementara sumber lain mengatakan Find X akan memiliki 3D Facial Recognition dimana pada 2 smartphone yang telah memilikinya (iPhone X & Mi 8 Exploler Edition) menggunakan sebuah notch sebagai wadah perangkat tersebut.


Well, bagaimanapun bentuk aslinya akan segera terjawab hari ini dan kami akan segera menuliskan artikel dan juga video untuk kalian semua.

Sementara kita masih dibngungkan dengan desainya, ada bocoran terbaru mengenai price-list berbagai smartphone dan didalamnya tercantum smartphone OPPO seri Find X.

Gambar di bawah ini menunjukkan bahwa Find X memiliki harga 4.500 Yuan (± Rp 9,7juta) namun tidak ada detil yang menyebutkan RAM dan penyimpanannya.


OPPO Find X diharapkan tiba dengan layar 6,4 inci yang akan menawarkan rasio screen-to-body yang super tipis sebesar 93,8%. (Baca juga: Resmi Dirilis Seperti Apa Spesifikasi Dan Harga Redmi 6 / 6A?)

Juga dengan resoslusi 2K 2360 x 1080, kamera ganda 20 MP f/2.0 + 16 MP f/2.0, dan kamera depan 25 MP lalu baterai 3.730 mAh dengan Super VOOC Fast Charging.

Sumber

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!