Mi 8 Akan Jadi Salah Satu Smartphone Xiaomi Yang Dirilis Bulan Ini Di Shenzhen




    Dormatekno.com - CEO Xiaomi Lei Jun telah mengungkapkan bahwa perusahaan yang dipimpinya akan meluncurkan beberapa produk pada acara di Shenzhen mendatang.

Namun Xiaomi belum mengungkapkan produk apa yang membuat debut pada 31 Mei nanti.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa bersama dengan Mi 8th Anniversary Edition, pabrikan Tiongkok tersebut berencana untuk meluncurkan Mi 7 dan Mi Band 3 pelacak kebugaran.

Mi Max 3 juga sebelumnya disebutkan akan turut dirilis bersamaan dengan beberapa produk diatas namun Lei Jun menanggapi kabar tersebut dengan mengatakan bahwa Mi max 3 akan dirilis pada Juli mendatang. (Baca juga: Mi Max 3 Akan Dirilis Bulan Juli 2018 Mendatang)

Sementara itu dua varian smartphone Xiaomi telah menerima persetujuan dari otoritas Sertifikasi Wajib China (3C) di China dan Federal Communications Commission (FCC) di AS tepat sebelum peluncuran. 


Diperkirakan bahwa kedua varian terebut adalah Xiaomi Mi 8 yang terlihat di list FCC dengan tipe masing - masing M1805E2A dan M1803E1A.


Tidak ada info mengenai seperti apa spesifikasi yang dibawa oleh kedua model tersebut kecuali mendukung pengisian 5V / 3A, 9V / 2A, dan 12V / 1.5A.

Spesifikasi yang beredar sebelumnya, Mi 8 Anniversary Edition akan menjadi smartphone flagship yang tenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Kemudian layar OLED 6.01 inci dengan notch dan 3D Face Recognition dan mungkin saja pemindai sidik jari dibawah layar.

Untuk baterainya tergolong besar dengan daya sebesar 4.000 mAh.

Sedikit membingungkan karena banyak sumber mengatakan bahwa Mi 8 Anniversary Edition akan dirilis bersamaan dengan Mi 7 kemudian sumber lainya mengatakan bahwa Mi 8 dirilis untuk menggantikan Mi 7 bertepatan dengan acara Mi 8th Anniversary.

Kejelasan mengenai informasi tersebut akan terungkap pada acara Xiaomi yang akan datang.

Sumber 1 | 2

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!