Black Shark: Ponsel Gaming Xiaomi Akan Segera Dirilis


    Dormatekno.com - Xiaomi nampaknya merespon serius kedatangan dari Razer Phone yang dimanufakturi oleh Razer (perusahaan utilitas gaming terkenal).

Razer Phone adalah smartphone yang lebih di optimalkan untuk kebutuhan gaming dengan spek dapur pacu yang tinggi serta dukungan daya baterai yang besar plus Quick Charge.

Kembali ke Xiaomi, mereka merespon hal tersebut dengan mendanai Black Shark Technologies pada Agustus 2017.

Black Shark Technologies adalah sebuah perusahaan manufaktur smartphone yang akan mengincar segmen gaming phone.

Black Shark Technologies setidaknya telah merilis 2 buah teaser resmi yang berisi tentang undangan peluncuran dan juga gambaran kecil desain gaming phone Black Shark.

Berdasarkan pada teaser resmi diatas yang muncul beberapa hari lalu smartphone tersebut akan dirilis pada 13 April 2018. (Baca juga: SAMSUNG Segera Rilis Duo Galaxy A6)

Dikutip Dormatekno dari situs Gizmochina, Black Shark akan dibekali dengan chipset tertinggi Qualcomm yaitu Snapdragon 845 octa-core dengan frekuensi max 2,8 Ghz yang dilengkapi dengan RAM 8 GB dan mungkin memori internal 256 GB.

Spesifikasi dapur pacu diatas mengacu pada informasi hasil benchmark di Geekbench.


Smartphone dengan kode blackshark SKR-A0 tersebut menghasilkan skor 2452 untuk pengujian single-core dan 8452 untuk pengujian multi-core.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!