Full Spesifikasi Resmi Huawei P20

      
Full Spesifikasi Resmi Huawei P20

  Dormatekno.com - Spesifikasi resmi Huawei P20 telah bocor melalui gambar yang di posting di Winfuture.de dan telah dikonfirmasi resmi oleh pengecer di negara jerman, Saturn.

Sama seperti Huawei P20 Pro dapur pacunya di bekali oleh prosessor Kirin 970 dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB tanpa slot memori eksternal. Daya sebesar 3.4oo mAh akan jadi suplai untuk menopang kebutuhan daya Huawei P20 yang di suport dengan SuperCharge (teknologi fast charging milik Huawei).


    Pada bagian belakang terdapat 2 buah kamera utama dengan spesifikasi yang berbeda dari versi pro. Kamera primernya beresolusi 12MP bersensor RGB yang di padukan dengan kamera sekunder beresolusi 20MP f/1.6 bersensor monokrom. Keduanya beroptik LEICA dengan branding di sisi sebelahnya.

Masih di bagian kamera utama, terdapat sensor infrared RGB dan laser autofokus yang terletak diantara kamera utama dan LED flash. Terbenam pula sensor OIS pada kamera primernya guna menstabilkan pengambilan gambar.


    Pada bagian depan Huawei P20 memiliki bentang layar sebesar 5.8 inci beresolusi 2240 X 1080 dengan "poni" di bagian atasnya. Pono tersebut sebagai wadah untuk kamera depan, sensor proximity, dan earpiece.

Kamera depanya seperti versi Pro-nya mempunyai resolusi 24MP dengan teknologi "Light Fusion" yang membantu mencerahkan gambar dengan AI.

Fitur face unlock turut hadir di Huawei P20 namun yang jelas tidak mempunyai kedalaman pemindaian seperti halnya milik iPhone X. (Baca juga: HUAWEI P20 Porsche Edition | Seri Pertama Porsche Untuk Huawei P)

Dikutip Dormatekno dari situs Gizmochina Huawei P20 memiliki dual SIM slot, USB-C 3.1 dengan DIsplayPort, NFC, Bluetooth 4.2, suport 31 LTE bands. Port jack audio 3.5mm di hilangkan namun Huawei membundling sebuah adapter 3.5mm to USB-C di dalam box pembelian.

Harga dan Spesifikasi Resmi Huawei P20
winfuture.de


Pada foto bocoran tersebut tidak hanya bertuliskan spesifikasi namun juga harganya dalam mata uang Euro. Huawei P20 akan dijual dengan harga €649 (sekitar Rp 11 juta) dengan varian warna hitam, biru, dan pink.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!